Pages

Rabu, 12 Mei 2010

Tentang Lee Min Ho


Lee Min Ho adalah salah satu aktor idola saya. dia mulai menjadi idola saya sejak saya mengenalnya sebagai Gu Jun Pyo dalam serial dramanya yang berjudul Boys Over Flower atau Boys Before Flower . dia sangat apik menjalankan peran yang dimainkannya. cowok ganteng berzodiak Cancer ini ternyata mempunyai banyak penggemar di Indonesia. itu terbukti saat saya mencari informasi cowok ini ternyata banyak sekali comment-comment yang memohon agar aktor ini berkunjung ke Indonesia meskipun cuma sekedar jumpa fans.

berikut adalah biodata Lee Min Ho yang saya ketahui
Nama: Lee Min Ho
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir: 22 Juni 1987
Tinggi Badan: 185cm
Zodiak: Cancer
Golongan Darah: A
Ukuran Sepatu: 265mm

kalau kurang jelas silahkan klik disini
atau ingin ke websitenya Lee Min Ho silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar