Pages

Rabu, 12 Mei 2010

contoh paragraf dekripsi

KAMARKU

aroma jeruk segar mulai tercium ketika ku dorong sebuah balok kayu yang menempel pada engsel daun pintu kamarku. balok itu berwarna birudan hampir penuh dengan tempelan-tempelan stiker berwarna-warni dan tak beraturan.

disebelah kiriku ada sebuah jaket dan baju yang menggantung pada gantungan baju yang juga berwarna biru kombinasi putih.

di dinding sebelah kananku terdapat sebuah kaca hias lengkap dengan sisirnya. diatas kaca hias ada sebuah lampu spiral berwarna putih yang menempel di dinding tersebut.

tepat didepanku ada sebuah lemari pakaian berwarna coklat yang tingginya tidak lebih dari pinggang orang dewasa. lemari itu mempunyai satu laci dan dua pintu. diatas lemari ada beberapa lembar kertas dan sebuah buku yang tersusun dengan rapi.

pada dinding belakang lemari agak ke kiri terdapat sebuah jendela dua pintu. di bawah jendela tersebut terdapat sebuah kasur dan dipan dengan empat tiang yang diletakkan agak mojok ke dinding sebelah kiri. kasur itu ditutui seprai berwarna biru dengan motif bunga-bunga dan di atasnya ada dua buah bantal bantal dan sebuah guling yang berwarna senada dengan sepraitersebut. ada juga selimut yang berwarna putih dengan garis-garis biru memanjang.

itulah gambaran kamarku yang bernuansa putih biru. berada disini cukup nyaman karena angin seoi-sepoi selalu menyertai penghuninya dan membujuknya agar selalu ingin tidur dan menikmati indahnya buaian mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar