Pages

Selasa, 02 November 2010

merapi pengen babysitter baru

Hehehe . . .
Kurang update yaahh,, mestinya udah kemaren-kemaren post ini muncul. Tapi urangnya teh lagi banyak tugas sualnya. Plus ulangan-ulangan yang katah pisan eeuy,, tapi paling nggak saya masih nge-post dan ngisi blog saya ini.
Gunung merapi adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif di Indonesia raya tercinta, dan sekarang gunung merapi mulai dikenal sebagai gunung merapi paling aktif di dunia.
Kemaren, tanggal 26 Oktober 2010 merapi mual, dan pengen muntah. Nahh,, orang-orang nyang rumahnya di sekitar merapi pada ngungsi buad nylametin idup dan bajunya (mana mau orang kena muntahan). Nah,, ada satu orang yang udah ditunjuk ama keraton solo buad jadi baby sitter-nya merapi, namanya Mbah Marijan. Makanya, dia gak mau ninggalin baby-nya saat baby mual-mual. Dia tetep setia dan tanggung jawab nemenin si Baby sampe baby-nya sembuh. Tapi baby-nya marah, sualnya baby mau babysitter nyang baru, nyang lebih Okeeh dan muda lagee. Trus muntahan baby yang baunya busuk ntuh kena mbah Marijan so, mbah marijan kepaksa harus di DO ama nyang punya baby. Mbahnya juga pasrah banget pas dia kena muntahan baby, dan nggak ngelawan (takdir kali yaak !!!).
Mbah Maridjan mah baik pisan atuuh. Udah rela jagain baby tapi akhirnya disemprot dan di DO lagi, palagi Mbah Maridjan Cuma digaji Rp 82.000 ama keraton. Ihh,, upah minimum di daerahku aja mah udah 400 rb an. Salut deech ...
Denger-denger nih ya,, do’a baby bakal terkabul. Karena sekarang ada calon babysitter baru, namanya Ponimin. Dia itu orang kedua yang paling dikenal di wilayah merapi. Jadi, merapi gak usah ngambek lagi yaaahh. Apalagi sampek muntah-muntah, kan kasian babysitter dan tetangganya baby. Nanti jadi kotor gara-gara kena muntahan baby.
Udah dulu yaaakk!! Leppy-nya udah ngantuk minta tiduur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar