Pages

Selasa, 23 November 2010

deary senin, 23 nov 2010

Weww ,, ketemu lagi. wong ndeso mau ngepost lagi niihh hehehe. Ceritanya dimulai dari pagi ini, Selasa 23 November 2010.

Pagi ini aku bangun agak pagi (menurutku) yaitu jam 05.15, padahal aku harus udah ikut pelajaran OlGa (olah raga) jam 06.00. wuuiihh,, langsung express deh pokoknya. Mulai dari mandi, sarapan, beresin buku ampe manasin sepeda motor harus express deeh (untung gak mati express !!!  ).

Di jalan aku ngebut banget, takut telat eeuyy, guruku kan rada’ galak pisan. pas dijalan, aku kayak lagi balapan motoGP ama bapak-bapak yang pake baju brimob. Kan gini niih, waktu lampu merah aku duluan tancep gasnya otomatis aku ada di depan bapak ntuh, trus si bapak itu nge-gas gede gituhh aku kesalib deeh. Pas udah agak tenang gitu, aku gedein gas dan bapak itu sekarang ada di belakangku. Di bundaran, bapak itu nyoba buat ada di depan aku, tapi gak bisa karena di depan aku tuh ada truk besar. Dan akhirnya si bapak itu berhasil mempertahankan prestasinya untuk ada di depan aku pas nyebrang rel kereta api.

Untuuung,, aku udah nyampe sekolah dengan selamat. Aku langsung ambil tempat parkir yang nyaman buat motor matic ku yaaah,, biar gak kehujanan saat hujan nangis. Abis parkir, aku trus nyusul temen-temen yang udah pada ngumpul buat pemanasan. Pemanasannya sih biasa-biasa aja, jadi gak perlu diulas lagi. nahh,, abis pemanasan, kami disuruh lari muterin halaman sekolah sampe keluar pager itu 5 kali. Padahal yaa, di halaman sekolah itu ada lapangan basket, 2 lapangan voli, lapangan lompat jauh, lapangan futsal gila nggak tuh. Untung waktu itu guruku, pak Imam, lagi ngelatih anak-anak voli jadi fokus beliau tuh nyabang gitu, dan kami gak diperhatiin. Biasalah yaa, anak SMA, sukanya nyari-nyari kesempatan dalam kesempitan, kami jalan kaki dan baru lari kalau ada Pak Imam dan yang kami hanya lari 4 kali. Abis lari, kami disuruh latihan basket. Yaah,, dribling, passing, shooting itu pelajaran kami pagi ini. Dan berakhirlah pelajaran OlGa hari ini.
Habis OlGa ada pelajaran yang kurang aku senangi. Biologi. Aku kurang suka ama tuh pelajaran karena biologi tuh harus ngapalin banyaaaaak banget. Mending fisika atau matematika aja dari pada biologi. Alhamdulillah, guru biologiku, bu Nyamini, dateng telat. Dan kami dikasih tugas ngrjain soal-soal di LKS. Aku, dan beberapa temenku sih, agak kurang betah di kelas. Di kelas tuh, panas, agak kotor, bikin gerah, ama banyak dosanya. Gimana gak banyak dosa coba, laki-perempuan pada main poker, de el el. Emang siih, dulu aku juga sering maen poker, tapi sekarang aku agak ngejauhin poker soalnya aku sadar kalo aku tuh udah punya banyak dosa masak aku mau nambahin dosaku sih. Akhirnya aku, waluyo, dinut, dan ipaah (temenku) pergi ke beranda kelas sambil bawa buku (pura-pura ngerjain gituh !!) ehh trus kita maen Fb-an. Capek Fb-an trus pada nyoba ngerjain soal-soal, ehh gak taunya kami lumayan bisa ngerjain tuh soal. Pas kepala udah mentok, kami cerita-cerita (biasalah cewek ,,  ) mulai dari ngerumpiin kakak kelas ampe adik kelas. Ehh, pas lagi asyik-asyiknya ngobrol, bu guru biologi datang. Mana beliau sempet liat kami maenan di luar kelas lagi. pas di kelas beliau tuh nyindir-nyindir gituh, sempet malu juga sih !!. beliau ngerasa kalo kelas tuh gak hidup kaya’ biasanya, pas ditanya temen-temenku tuh pada bilang ngantuk. Emang bener, aku tuh ngerasa sangat-sangat ngantuuk.

Pas jam pelajaran biologi udah kelar, banyak anak-anak yang nyari tempat yang palin PeWe buat tidur. Aku pun juga. Karena gak nemuin tempat yang PeWe aku ngajak Ipaah ke UKS. Sebetulnya aku gak sakit, Cuma ngantuk. Kenapa UKS ?? di UKS kan ada kasurnya tuh,, nah kalo ada kasur aku pasti bisa cepet tidur. Naah, Cuma butuh 5 menit buat aku memunculkan bunga tidur. Gak kerasa aku dan ipah udah ketiduran di UKS dari jam 10 lebih sampe hampir setengah 12 siang. Bangun-bangun aku kaget banget, takut udah jam terakhir, yang berarti aku gak akan bisa cepet pulang. Aku langsung bangunin Ipaah yang ada di kasur lain, eehh bo’ pas aku bangunin tuh dia ngiler !! sumpeh deeh. Aku sih gak tega aja buat bilang ama dia, soalnya ekspresinya natural baget, Oonnya. Matanya masih merah gituuh. Abis itu, aku langsung cabut dari UKS dan mau ke kelas. Eehh, ternyata ada pelajaran matematika. Aku sama Ipaah langsung agak bingung dan blank langsung. Trus, karena aku kebelet pipis, aku ngajak Ipaah ke WC. Ternyata di WC tuh banyaaak banget yang kebelet, jadi ngantri deeehh. Lama pisan. pas udah selesai aku pun keluar dan OTW ke kelas. Wuuiih,, aku papasan ama guru matematika. Langsung aja aku ngomong ke gurunya kalo aku tadi gak bisa iktu pelajaran soalnya aku pusing habis olahraga. Eeehhh,, guruku percaya lhoo!!. Dan pas aku mo balik ke kelas, guru matematika manggil aku, aku dan Ipaah udah pada sport jantung. Takut kalo nanti diapa-apain sama guru itu. Kalo ada stetoskop mungkin aku udah nyoba dengerin detak jantungku dan bakal aku rekam deeh biar inget kalo aku pernah sport jantung. Eehhh,, ternyata tuh bu guru ngomong “tolong beliin siomay. Pake kentang, kubis sama siomay yang pedeees ya. Nih uangnya!! “ rasanya plooong deh hati aku. Abis beliin siomay, langsung ke kelas. Ternyata, temen-temen tuh masih pada ngantuk. Dan ada yang tidur diatas meja.

Udah ah,, capek juga nulis cerita ini. Udah hampir 1 ½ halaman lhoo ... udah malem juga !! bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar