Pages

Rabu, 08 September 2010

PERSONAL TASTE


Drama korea yang baru saja selesai digarap ini dibintangi oleh artis kenamaan korea yaitu Lee Min Ho dan Son Ye Jin. Serial drama yang hanya 16 episode ini bakal sangat booming bila jadi ditayangkan di televisi Indonesia, pasalnya banyak sekali cewek-cewek Indonesia yang nge-fans berat sama Lee Min Ho yang pernah jadi aktor utama dalam serial Boys Before Flower. Kabarnya sih, banyak sekali cewek Indonesia yang medogmakan diri mereka sebagai Minoz (fans club-nya Lee Min Ho).
serial yang bergenre romance, commedy ini sebetulnya akan ditayangkan di salah satu stsiun televisi Indonesia yang bernama Trans 7. kabarnya, drama ini akan mulai tayang pada tanggal 13 September pada jam 17.30. para Minoz Indonesia pun bergembira dengan ditayangkannya serial ini, bahkan saat ada penayangan iklan tentang Personal Taste banyak sekali yang membicarakannya dan bahkan ada pula yang setia menunggu jadwalnya dengan cara mantening TV setiap hari. tapi kali ini para minoz harus gigit jari lagi, sebab ternyata tayangan ini di tunda dahulu dan diganti dengan serial drama korea yang lain yaitu Down with Love. Reaksi para minoz sangat heboh, bahkan diantara mereka ada yang mengecam dan menghujat pihak televisi tersebut di beberapa media salah satunya Facebook. Saya pun juga santa kecewa karena bisa dibilang sayajuga nge-fans sama Lee Min Ho.
Berikut dalah ringkasan dari seerial drama tersebut.
Jeon Jin Ho adalah seorang yang lurus yang berpura-pura menjadi gay untuk menjadi teman sekamar untuk teman ceweknya, Park Kae In. Hobinya termasuk berorganisasi dan menyetrika, dan dia terkenal karena wajah poker tenang nya. Dia memerhatikan kebersihan, tapi ia juga memiliki bakat untuk mencari tahu perasaan perempuan. Kae In sangat mempercayai meskipun dia memiliki kebiasaan yang dikhianati. Namun itu tidak menghentikan dia dari memberi orang manfaat dari keraguan dan Jin Ho tidak berbeda. Bagaimana Kae In bereaksi ketika dia mengetahui bahwa teman sekamar gay nya sebenarnya bukan gay sama sekali dan bahwa ia telah jatuh cinta untuknya?

untuk melihat serial drama ini dalam bahasa inggris silakan klik disini dan jika ingin melihatnya dalam bahasa cina klik disini
atau anda ingin masuk ke situs resminya, saya sarankan untuk klik disini
dan jika ingin mengunduh Original Soundtracknya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar