Pages

Rabu, 08 September 2010

KEONG RACUN

lagu ini diciptakan oleh seorang musikus yang bertempat tingal di Bandung. Musikus ini telah menelurkan banyak lagu, tetapi hanya sedikit yang populer. Salah satu ciptaannya yang populer adalah lagu KEONG RACUN.
Lagu ini langsung melejit ketika ada dua cewek asal Bandung yang iseng-iseng menyanyikan lagu ini dan diupload ke dunia maya tepatnya di youtube. Cewek-cewek ini bernama Sinta dan Jojo. Awalnya mereka hanya iseng-iseng bikin video, mereka membuat video tersebut bukan dengan cara menyanyi tapi mereka menggunakan cara lypsinc. Biasanya setelah membuat video cewek-cewek ini bakal mengunggahnya ke Facebook, tapi karena kapasitas videonya terlalu besar, maka cewek ini pun mengunggahnya ke Youube. Dan tanpa disangka-sangka ternyata video lypsinc mereka meledak di dunia maya. Beribu-ribu orang telah melihat videonya dan tak sampai seminggu mereka telah menjadi orang terkenal bak artis yang lagi naik daun.
Mulanya kedua ewek ini tak mengetahui kalau videonya bakal booming, tapi beberapa hari setelah mereka mengungah video tersebut, mereka didatangi beberapa wartawan yang mengabarkan tentang gembar-gembor video mereka. Mereka pun menjadi bidikan wartawan. Tak disangka-sangka Charlie vokalisa ST12 daang menemui mereka berdua, dia menawarkan job kepada Sinta dan Jojo. Dua cewek ini bakal didapuk menjadi model dalam video klip manajemennya.
Beberapa waktu berselang, Sinta dan Jojo berangkat ke Jakarta untuk menjadi model video klip KEONG RACUN versi baru yang telah diaransemen lang oleh Charlie. Saat ini lagu tersebut telah menghiasi berbagai pogram musik di Indonesia. Kini lagu tersebut dinyanyikan oleh putri penople dan tetap dengan model video klipnya “Sinta dan Jojo”
Kamu dapat mengunduh lagu keong racun disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar