Pages

Rabu, 17 Maret 2010

smadabo a great place to be smart

SMAdaBO adalah nama lain dari SMAN 2 Bojonegoro. Sekolah ini terletak di jalan HOS Cokroaminoto no.9 ds. Pacul Kab. Bojonegoro. untuk mencari sekolah ini sangatlah mudah karena diapit oleh Markas Brimob Kompi 3 Detasemen C dan Kodim 0813. Sekolah ini pun terletak di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kabupaten Bojonegoro dan Nganjuk sehingga lokasi yang dimiliki sekolah ini bisa dibilang strategis.
Selain mempunyai lokasi yang strategis, sekolah ini juga mempunyai segudang fasilitas penunjang, seperti adanya bermacam-macam laboratorium, beberapa ruangan khusus, dan banyak lapangan olahraga.
Labnya antara lain: lab. Fisika, lab. biologi, lab. Kimia, lab. Bahasa dan 2 buah lab.komputer.
Ruang yang dimiliki adalah ruang multimedia, ruang kesenian, ruang osis, ruang perpustakaan, ruang diesel, ruang pameran, ruang bp/bk, koperasi sekolah dan ruang MGMP.
Lapangannya adalah lapangan badminton, lapangan voli, lapangan basket, lapangan lompat jauh.
Karena banyaknya sarana yang dimiliki SMAdaBO maka siswa-siswinya dapat menyalurkan bakatnya sesui dengan fasilitas yang tersedia. Hal ini terbukti dengan adanya program-program pengembangan diri seperti: mosi tik, mosi biologi, mosi mtk, mosi fisika, mosi ekonomi, mosi astronomi, jurnalistik, pmr, pramuka, kajian islam, bulu tangkis, renang, basket, futsal, voli, tari, musik, paskibraka, atletik dan lain-lain.


Oleh karena itu SMAdaBO kini telah didaulat menjadi sekolah favorit di kawasan Bojonegoro, pasti anda tidak akan kecewa bila bersekolah disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar